Walikota H.M Syahrial SH,MH Lepas Kafilah Kota Tanjungbalai Ikuti MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut 2020

Editor: metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH  melepas 60 orang kafilah asal Kota Tanjungbalai yang  akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Jumat (4/9/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH  melepas 60 orang kafilah asal Kota Tanjungbalai yang  akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2020 di Kota Tebingtinggi yang akan dilaksanakan mulai 5-9 September mendatang di Pendopo rumah dinas Wali Kota, Kamis (4/9/2020) malam.

Wali Kota H.M Syahrial mengharapkan, para kafilah senantiasa menjaga kesehatan, tetap melaksanakan protokol kesehatan, terutama memakai masker karena pelaksaan  festival pemuliaan Al Qur’an kali ini berlangsung di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


Di samping itu, Wali Kota H.M Syahrial ingin para kafilah tampil dengan penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya masing-masing, sehingga Kota Tanjungbalai yang selama ini dikenal sebagai gudang para Qori dan Qoriah dapat meraih prestasi terbaik dan mampu bersaing dengan kafilah dari daerah lainnya se sumut," ujar Wali Kota.

"Kunci utama bagi para kafilah untuk tampil  harus memiliki rasa percaya diri yang kuat, semangat yang kuat untuk itu persiapkan diri dan mental agar dapat tampil maksimal nantinya," tambahnya.

Di penghujung sambutannya, Wali Kota H.M Syahrial pun mengucapkan selamat jalan dan bertanding kepada seluruh kontingen Kota Tanjungbalai yang akan mengikuti musabaqah selama lima hari di Kota Tebing Tinggi. “Dengan doa kami lepas, Insyaallah kontingen Kota Tanjungbalai tampil baik dan mampu meraih prestasi terbaik,” ujarnya menyemangati.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini