Blusukan ke Nagori Ujung Bondar Kecamatan Tanah Jawa, Ibu Radiapoh Hasiholan Sinaga Serap Aspirasi Pedagang Kecil

Editor: metrokampung.com

Simalungun, metrokampung.com
Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1) blusukan ke salah satu nagori di Kecamatan Tanah Jawa untuk menyapa para kaum ibu.
Setelah selesai mengadakan pertemuan tersebut, dan ingin menuju tempat pertemuan yang kedua, mobil yang dikendarai oleh Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1) berhenti untuk melihat salah satu ibu yang sedang menjajakan makanan ringan (gorengan) di pinggir jalan. Kedatangan Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1) pun disambut salam dan senyum oleh pedagang tersebut.
Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1) yang didampingi oleh Tim Pejuang Perempuan RHS CENTER menikmati gorengan yang ada di warung tersebut. Sambil menikmati gorengan tersebut, Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1) berbincang-bincang dengan ibu pemilik warung.


Kesempatan tersebut digunakan oleh pemilik warung untuk menyampaikan harapannya kepada Ibu Ratnawati br Sidabutar (Istri Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga - Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1). Ibu Riski br Butar-Butar seorang pedagang gorengan berharap apabila Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga terpilih menjadi Bupati Simalungun agar terus turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat.

"Nanti kalau terpilih sering-sering turun ke sini, lihat kondisi kami, seperti sekarang," harap Ibu Riski br Butar-Butar.

Mereka pun meminta foto dengan telunjuk menunjukkan simbol nomor satu, mereka menyatakan siap memilih Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga pada Pilkada Serentak 09 Desember 2020 nanti.(rel/mk)

#RHS_RadiapohHasiholanSinaga
#RHS_RakyatHarusSejahtera
#RHS_MenangMenangMenangYes
#RHS_BupatiSimalungun
#ZW_WakilBupatiSimalungun
#RHS_ZW_Pilihanku
#Coblos_Nomor_1
#Coblos1Aja
#Pilihanku_1
Share:
Komentar


Berita Terkini