BUMN Peduli Negeri, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat menerima bantuan beras dari BUMN Peduli.

Batu Bara, Metrokampung.com
Team vendor  pembangunan jalan tol melalui BUMN Peduli Negri salurkan 200 sak beras untuk kaum dhuafa disalurkan melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bertempat di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa (27/10/2020).

Melalui pimpinan PT PP Presisi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  menerima langsung bantuan yang di sampai kan team vendor yang di serahkan oleh pimpinan (Hendra) yang mengatas namakan  BUMN Peduli Negri.

Hendra menjelaskan  bantuan ini sengaja kami berikan kepada penanggung jawab dari komunitas sedekah Jum at yang kebetulan Kapolres Batu Bara sebagai Dewan Pembina Pendiri KSJ juga diketahui oleh Ketua Umum  KSJ Saharudin, SE.



"Kami bersama para pendor pembangunan jalan tol sengaja menyerahkan bantuan ini  karna kami sangat percaya kepada KSJ sebagai penyalur kepada warga yang membutuhkan, kami juga inginkan warga yang ada di sepanjang jalan tol antara Batu Bara dan Kisaran juga dapat menerima bantuan yang akan kami berikan nantinya di setiap bulan penyaluran BUMN Peduli Negri,  disamping penyaluran yang sudah kami sepakati nantinya juaga kami akan bekerja sama kepada KSJ Batu Bara dan Simalungun untuk  lebih menjalin silaturahmi yang baik dan kerjasama peduli anak negri," ucap Hendra.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan, "Kepercayaan ini semua menjadi tanggung jawab kami sebagai penyalur yang dipercayakan dari BUMN  Peduli Negri untuk penyaluran resmi untuk kaum duafa  dan masyarakat yang membutuh kan seperti yang di amanat kan PT PP Persisi kepada KSJ yang saya bina," jelasnya.

"Kerjasama ini sangat baik dan semua ini saya tegaskan akan sampai kepada yang membutuhkan. Saya juga sangat berterimakasi kepada para vendor yang mengatas namakn BUMN peduli negri,  semoga para donatur yang ingin mendonasikan sumbangannya tetap selalu bekerjasama kepada kami," ucap Dewan Pembina KSJ ini.

BUMN Peduli Negeri berjanji akan terus menyalurkan donasinya setiap bulan kepada KSJ dan berharap KSJ dapat melakukan penyaluran bantuan ini dengan baik  baik Batu Bara dan Simalungun," ucap para Vendor yang tergabung dalam BUMN Peduli Negri. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini