Coffee Morning dengan WUPDS G-17 Kapolresta Deliserdang Kenalkan Kasat Lantas

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menghadiri  Coffee Morning dengan WUPDS G-17.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi terus menjalin hubungan erat dengan awak media. Untuk kesekian kalinya, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu duduk bersama dalam kegiatan Coffee Morning bersama wartawan yang tergabung dalam Wartawan Unit Polresta Deliserdang Gerakan 17 (WUPDS G-17), Selasa (20/10/2020) pagi.

Pertemuan yang berlangsung di pelataran parkir Satreskrim Polresta Deliserdang ini juga  menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Hadir mendampingi Kapolresta Yemi, Wakapolresta AKBP Julianto Sirait, Kabag Ops Kompol Choky Meliala, Kasat Reskrim Kompol M Firdaus, Kasat Lantas Kompol SL Widodo, Kasat Resnarkoba AKP Ginanjar Fitriadi, Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang, Kasubag Humas Iptu Ansyari dan Kanit Laka Lantas Iptu Rasiden.

Adapun agenda pertemuan dalam Coffee Morning memperkenalkan Kasat Lantas Kompol SL Widodo kepada awak media.

“Ini Kasat Lantas Polresta Deliserdang, memang saat dilantik belum ada ketemu sama teman-teman wartawan, kemarin itu banyak kesibukan dan aktifitas penuh. Kemudian Kasat Lantas sempat istirahat karena kelelahan,” sebut Kombes Yemi Mandagi.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Asahan itu mengutarakan dan mengajak awak media, terutama yang tergabung di WUPDS G-17 untuk saling bersilahturahmi dengan Kasat Lantas dalam berbagai hal.

“Kalau ada yang mau ditanya sama kawan-kawan wartawan kepada Kasat Lantas, saya berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut bukan hanya di Lantas namun secara umum seluruh jajaran Polresta Deliserdang. Kalau kami belum bisa menjawab konfirmasi dari kawan-kawan mungkin karena kesibukan, namun tetap akan kami balas pertanyaan dari kawan kawan,” imbuh Yemi.

Sementara itu Kompol SL Widodo berterima kasih kepada awak media yang telah hadir memenuhi undangan Coffee Morning. Ia berharap WUPDS G-17 selalu mendukung kinerja Sat Lantas Polresta Deliserdang dalam berbagai kegiatan. Ia juga mengaku baru ini sempat bertatap muka dengan awak media pasca dilantik sekitar tiga bulan lalu.

“Baru ini saya sempat dengan kawan-kawan. Maklum semenjak dilantik begitu banyak kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan. 

Kemudian, saya juga istirahat karena kelelahan, namun alhamdulillah sudah fit dan sehat kembali, saya berharap dukungan dari kawan kawan WUPDS G-17,” sebut Mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Sementara itu, Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon mengapresiasi Kapolresta Deliserdang yang menggagas Coffe Morning untuk memperkenalkan Kasat Lantas kepada awak media.

“Terima kasih Pak Kapolresta untuk perkenalan dengan Pak Kasat Lantas ini. Kami di WUPDS G-17, jurnalis dari berbagai media yang berbeda-beda, kami tetap bersatu dan kompak,” sebut Batara.

Ia mengungkapkan, WUPDS G-17 akan mendukung pihak Polresta Deliserdang dan jajarannya baik dalam pemberitaan maupun dalam kegiatan lainya yang intinya untuk bersama-sama lebih memajukan Polresta Deliserdang ke depannya.

“Terima kasih kepada Polresta Deliserdang yang selama ini terus menjalin hubungan dengan wartawan,” tandas Batara.

 Pada kesempatan itu, Kombes Pol Yemi Mandagi sempat menyanyikan beberapa lagu kesayangannya, sebelum ia dan sejumlah pejabat lainnya meninggalkan acara Coffee Morning untuk mengikuti Vidcon dengan Kapolda Sumut.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dengan Kasatlantas Polresta Deliserdang. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini