Hilang Semalaman Warga Tamora Ditemukan Tewas di Sungai Ular, Keluarga Minta Otopsi Ulang

Editor: metrokampung.com
Jasad Ajis saat ditemukan di aliran Sungai Ular

Perbaungan, metrokampung.com
Ajis Surya (38) warga Jalan Pancasila, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang akhirnya ditemukan tewas mengapung di bantaran Sungai Ular perbatasan Kebun Adolina PTPN4 Desa Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (10/10/20). Setelah menghilang semalaman dari rumahnya.

 Saat ditemukan oleh Hermanto (50) warga Gang Sawo, Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai kondisi Ajis cukup mengenaskan. Posisinya telungkup dan hanya mengenakan sempak.

 Diduga korban terbawa arus di bantaran sungai  dan tersangkut di batu karang Sungai Ular.

 Selanjutnya temuan mayat itu dilapor Hermanto ke Polsek Perbaungan dan warga disana kontan heboh. Warga menduga pria bercelana dalam ini merupakan korban pembunuhan.

Menurut keterangan Kepala Dusun I, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa Temon, ia mendengar kejadian itu selepas Zuhur. Selanjutnya iapun bergegas mengunjungi rumah duka serta mencoba berkomunikasi dengan istri korban.

 Katanya, sebelum ditemukan tewas korban  pada Sabtu malam  jalan-jalan keluar rumah beli nasi goreng bersama istri dan anaknya.

 Bahkan kata istri korban, Ira, malam itu mereka masih tidur bersama. Namun saat subuh sekira pukul 05.00 Wib ketika terbangun, Ira tak menemukan suaminya lagi berada di sampingnya. Ira, sambung Temon, berupaya mencari keberadaan suaminya namun tak menemukannya. Ketika itu Ira mendapati pintu rumah mereka dalam keadaan terbuka dan tidak terkunci, namun semua sepeda motor dan dompet tidak ada dibawa.

 Sementara abang kandung korban beserta keluarga merasa kurang puas dengan tewasnya almarhum dengan kondisi seperti itu. Katanya, berdasarkan kesepakatan keluarga mereka berencana akan melakukan otopsi ulang terhadap jenazah guna mengetahui lebih jelas terkait tewasnya korban.

 Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/10/20) membenarkan penemuan mayat  laki-laki tanpa identitas dan hanya mengenakan pakaian dalam tersebut.
Setelah dilakukan penyelidikan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, jenajah langsung di bawa ke RSU Sultan Sulaiman.

“Namun demikian, kami tidak dapat menduga-duga, polisi tetap akan melakukan penyelidikan,” ujar AKBP Robin.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini