Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mh Resmikan Dan Lantik Rumah Edukasi Informasi Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat resmikan dan lantik Rumah Edukasi Informasi.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH resmikan dan lantik Rumah Edukasi juga Informasi se kabupaten Batu Bara di jalan Lintas Sumatera Kelurahan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (27/10/2020).
Rumah Edukasi dan Informasi adalah suatu wada sosial yang di bina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang di kordinator oleh sosok Kartini Muda wan Azimah. 

Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara saat ini sudah berusia genap satu tahun, dan kali ini Rumah Edukasi dan Informasi sudah melahirkan rumah edukasi pelajar yang langsung dilantik oleh Pembina Rumah Edukasi AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sebagai Ketua Rumah Edukasi Pelajar 
Dinda Rahma Aulia Sitorus, Sekretaris Parha Namila, Bendahara Rizka Annisyah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH dalam sambutannya mengatakan," saya senang dan bangga kepada adik adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pamrih, hari ini yang saya bangga  kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah waktu tua, ini sangat luar biasa," puji Kapolres.

Kapolres juga mengatakan," kenapa saya berupaya agar segerah hadir disini, karena ini adalah arahan dari Allah kepada saya ini adalah anugrah yang  diberikan kepada saya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik adik kita ini di Rumah Edukasi dan Informasi, cintai semua ini karna Allah," tandasnya. 

Sementara Wan Azimah Ketua Rumah Edukasi dan Informasi mengatakan," yang terpenting dalam hal ini cintai dirimu ke Tuhan Yang Maha Esa. Maka kita akan berbuat lebih baik kepada orang lain. Luangkan insfirasi baikmu untuk orang-orang yang membutuhkan. Jadikan diri kita sebagai orang yang dibutuhkan untuk berbuat kebaikan.

Rumah Edukasi dan Informasi adalah wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi ke adaan kegiatan sosial, kami juga bekerja sama kepada Komunitas Sedekah  Jumat (KSJ) yang juga dibina oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak  memandang suku ras dan agama," tandasnya.

Kegiatan Ulang Tahun Rumah Edokasi dan Informasi juga pelantikan Rumah Edukasi dan Informasi pelajar Se kabupaten Batu Bara dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy, SH, MM, Kapolsek Madang Deras AKP Jony, SH, Kasat Binmas AKP M.Syafii, SH, Ketua KSJ Sumut Saharudin, SE, Ketua STAR Wan Azuma.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini