Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Berikan Tali Asih Kepada Ponira.Pedagang Asongan

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat berikan bantuan sembako dan tali asih.

Batu Bara, Metrokampung.com
Ibu Ponira yang akrap dipanggil Mpok Nira  seorang pedagang asongan yang biasa berjualan di seputaran Simpang Lima Puluh akhirnya menangis haru.

Tak disangka dan tak diduga Mpok Nira seorang janda yang sedang berdagang asongan keliling di seputar Kota Lima Puluh mendadak dihentikan langkahnya oleh sosok petunggas Polres Batu Bara, pada Jumat pagi (30/10).

Dengan terheran heran Mpok Nira seakan tak percaya, kalau dirinya dibawa ke Mako Polres Batu Bara oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat sedang menjajakan asingan kepada para sopir angkot dan truk. Karna merasa tidak bersalah Mpok Mira pun ikut saja dibawa ke kantor polisi.

Ibu Ponira saat ditanyakan awak media menjelaskan, "awalnya saya bingung kok saya diajak ke Polres, tapi saya yakin karna yang membawa saya ke kantor polisi adalah orang yang terkenal sangat baik rendah hati dan sering bersedekah. Siapa yang tak kenal Bapak Kapolres Ikhwan. Beliau adalah pejuang kami para janda dan kaum lemah," ungkap Mpok Nira. 

Lanjutnya, kami bangga punya pemimpin seperti bapak Kapolres itu. Dari keyakinan itu saya ikut saja di bawa Polres.

Ternyata saya dibawa ke Polres untuk di berikan sedekah berupa sembako dan dikasi uang tali asih yang bisa menambah usaha saya lebih maju. Terimakasi  buat bapak kapolres," ungkapnya dengan rasa kagum dan tangisan bahagia.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan," saat pandemi Covid 19 ini yang wajib kita cermati, saya sering mlihat saat saya bertugas di luar, di perjalanan saya sering melihat banyak sekali fakir miskin yang berjuang melawan hidup demi keluarganya. Walau itu hanya pendapatan pas pasan atau kurang sama sekali,  mereka juga korban dari Covid 19, sudah selayaknya kita membantu mereka dengan sedikit kelebihan kita. 

Dalam hal apa pun kita harus tolong menolong kepada sesama .apa lagi di hari Jumat. Kami juga dari Ksj akan terus melakukan sedekah di setiap penjuru daerah. Buat ibu ponirah semoga bisa lebih maju dalam berdaganya .semoga bermanfaat untuk keluarga," tandas Kapolres.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini