Kiat Sukses AKBP Ikhwan Lubis SH MH Pimpin Polres Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Pengurus PWI Kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH MH, punya cara  untuk menjadikan wilayah tugasnya aman dan kondusif, Selasa (20/10/2020).

Bagi saya bersinegi itu hal yang paling baik terutama kepada teman teman media, ini yang paling saya utamakan, karena hal yang paling penting dalam semua unsur  kehidupan yang beraktifitas  adalah  media atau pemberitaan.  
 
Kita butuh informasi dan popularitas itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada tujuan tersebut. Nah itulah yang saya lakukan di mana pun saya bertugas saya selalu dekat dengan para media  yang sampai sekarang ini cukup membantu saya.  
Hal ini saya jelaskan agar semua intansi  bisa melakukan nya untuk kondusifitas pekerjaan yang kita jalani baik TNI - POLRI  maupun pemerintahan.  

Demi ke kondusifan aktifitas, saya berharap tetaplah  melakukan sinergi dan jalinan silaturahmi kepada teman-teman Pers karena ini sangat lah penting bagi kita.
Semua  ini di jelaskan Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan, SH, MH di setiap hari-hari kerjanya yang selalu dekat dengan para awak media di Kabupaten Batu Bara.





Sementara Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian SSos I MH I mengatakan, "Memang Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang paling menonjol dalam hal kedekatannya dengan para awak media, dan masyarakat di Batu Bara khususnya.  

Untuk itu kami para awak media pun selalu meningkatkan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional, ini juga kami lakukan kepada para  wartawan yang ada di wilayah Batu Bara agar meningkatkan profesinya sebagai jurnalis yang  profesional, dengan  mengajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan PWI setiap tahunnya. Semua ini di selenggarakan gratis.

Semoga semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional dalam menjalani tugas tugasnya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini