Usai Tabrakan dengan Becak, Sopir Bus Pembangun Semesta Diburu Polisi

Editor: metrokampung.com
Peristiwa tabrakan antara Bus Pembangunan Semesta dengan becak barang yang mengakibatkan korban tewas.

Hamparan Perak, metrokampung.com
Petugas Kepolisian masih memburu keberadaan sopir bus Pembangunan Semesta BK 7365 LC pasca kejadian tabrakan di Jalan Dusun I Paloh, Desa Hamparanperak, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (3/10/20) sore yang mengakibatkan  pengendara becak bermotor (Betor) Yamaha Vega BK 5752 AHM tewas di tempat.

"Kita sedang menyelidiki supir bus yang kabur,"jelas Kanit Lantas Polsek Hamparanperak, Iptu M Manullang ketika dikonfirmasi, Senin (5/10/20).
 
Sebut Kanit Lantas korban tewas adalah, Ali (24) warga Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan sedang temannya, Feri (18) warga Paya Rumput, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh peristiwa naas itu terjadi saat korban yang tewas boncengan dengan temannya mengendarai betor dari Hamparanperak menuju ke Marelan. Keduanya secara tiba-tiba berbalik arah tanpa melihat bus di depan mereka. Akibatnya, bus itu menabrak betor tersebut.

Keduanya terpental dari atas becak, dan bus terpelosok ke pinggir kiri drainase. Supir bus  langsung melarika diri. Kondisi kedua korban ditolong warga dengan membawa ke rumah sakit. Naas dialami Ali, ia akhirnya tewas setiba di rumah sakit.

"Ceritanya becak itu mau balik arah, makanya ditabrak bus yang datang dari arah berlawanan," kata warga sekitar.

Kasus kecelakaan itu telah ditangani petugas Satlantas Polsek Hamparanperak. Kendaraan terlibat kecelakaan telah diamankan dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini