Zahir Gerakkan GM Pujakesuma Menangkan Anton-Rospita di Pilkada Simalungun

Editor: metrokampung.com
Ir.H.Zahir, MAP saat bersama pengurus pujakesuma kabupaten Simalungun.

Simalungun, Metrokampung.com
Ketua GM Pujakesuma Sumut H. Zahir menggerakkan Pujakesuma di 32 kecamatan, 27 kelurahan serta 386 desa se-Kab. Simalungun untuk memenangkan pasangan No. 4 calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton Ahmad Saragih dan Rospita Sitorus untuk periode 2020-2025, Perdagangan di Hotel Green Stark Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/10/2020).
 
Ketua Pujakesuma Sumatera Utara Ir.H.Zahir, MAP mengatakan “Pujakesuma ke depan harus tingkatkan Sumberdaya manusia dan ekonomi kreatif. Untuk itu kita perlu dekat dengan pimpinan daerah di Simalungun agar kedepan disamping meningkatkan SDM Dan ekonomi kreatif secara mandiri perlu dibantu Pemerintah Daerah melalui Dinas UMKM,” tegasnya.
 
Sementara itu Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri menjelaskan, Ketua GM Pujakesuma Sumut H Zahir telah berusaha untuk terus membina dan mengembangkan GM Pujakesuma dgn Peningkatan SDM, Ekonomi Kreatif dan memajukan kesenian jawa.

“Selain di Kecamatan Bandar Simalungun kegiatan Silaturahmi dengan GM Pujakesuma ia juga akan ke Serdang Bedagai, Labuhan Batu Utara, dan lainya agar GM Pujakesuma dekat dengan Pemerintah Daerah sehingga wajar jika 54 % Suku Jawa memenangkan Paslon No 4 pada Pilkada Simalungun 9 Desember Mendatang yaitu Anton Ahmad Saragir dan Rospita Sitorus, mewakili Pujakesuma,” tegas Syaiful Syafri. 

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, MPO GM Pujakesuma Batu Bara Suriono, ST, Ketua PAC  PDI Perjuangan Kecamatan Bandar Jhoni Panjaitan dan Ketua GM Pujakesuma Sabto serta Sekretaris Agus Zahir.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini