Bupati Ir H.Zahir, MAP Terima Kunjungan Kerja Balai Teknik Kereta Api Medan

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP dan Rudi  balai tehnik kerata Api Medan saat kunjungan kerja di Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, M.AP menerima Kunjungan Kerja Balai Teknik Kereta Api Medan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu, (25/11/2020).

Bupati Batu Bara, Ir.H Zahir, MAP menyampaikan bahwa terkait pembangunan underpass dan pintu palang pemerintah Kabupaten Batu Bara menyambut baik pembangunan tersebut, dan hal ini dinilai sangat penting untuk keselamatan masyarakat sekitar perlintasan kereta Api. 

" Dalam hal penyelesaian ganti rugi lahan warga yang terkena pembangunan, nantinya kita akan saling bekerja sama menyelesaikannya. Harapannya dengan di bangunnya pembangunan tersebut, akan di bukanya trayek kereta api perintis dengan nama Datuk Blambangan, semua ini bertujuan untuk transportasi masyarakat dan transportasi angkutan barang. Dan tentu saja akan membuka lowongan kerja bagi putra - putri Kabupaten Batu Bara lewat perusahaan kereta api," tutur Politisi PDIP ini.


Kepala Balai Teknik Kereta Api (KAI) Rudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa lintas bandar tinggi - Kuala Tanjung merupakan jalur baru, yang menghubungkan Sei mangke dan pelabuhan Kuala Tanjung. Lintas baru tersebut di harapkan akan dapat dioperasikan untuk membawa penumpang dan barang. 


"Agar tercapai ya pembangunan underpass bagi pejalan kaki dia pengendara sepeda motor serta pembangunan pintu perlintasan resmi pada jalur KA. Bandar Tinggi - Kuala Tanjung. Dengan bertujuan terwujudnya keselamatan perjalanan kereta api antara KA dengan masyarakat yang melintas pada jalur KA. 

Turut hadir  Sekdakab Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar SH, Assisten II, Drs. Sahala Nainggolan, MM, Kadis Perhubungan, Jonnis Marpaung, S.Pd, Kabid Humas, Akhsanul Rizki Harahap, ST, Kepala Balai Teknik Kereta Api Medan, Rudi Damanik, Kepala Seksi Perkeretapian, Iskandar beserta jajarannya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini