Pengikut


HUT ke-49, Korpri Kabupaten Asahan Gelar Gowes dan Donor Darah

Jumat, 27 November 2020 | 12.45 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November 2020. Korpri Kabupaten Asahan menggelar donor darah yang diikuti 92 orang anggoata Korpri di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (26/11/2020).
Dikesempatan itu, ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M Azmy Ismail mengatakan selain donor darah, Korpri Kabupaten Asahan juga membagikan masker dalam mencegah penyebaran covid-19.

Ia juga menyampaikan bahwa pada tanggal 18 hingga 31 Agustus 2020 telah menyampaukan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) dan memberikan penilaian kesekretariatan Korpri unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Asahan serta kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Masih kata Azmy Ismail, dalam memeriahkan HUT Korpri. Korpri juga menggelar Gowes dengan rute Kisaran - Tebing Tinggi - Medan - Berastagi - Merek dan Siantar yang dilepas oleh Asisten Administrasi Umum serta Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan.

"Gowes nantinya menempuh jarak 490 KM selama empat hari mulai tanggal 26 hingga 29 November 2020, "katanya.

Sementara itu, Pj Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution mengatakan Korpri saat ini semangkin maju dalam mempersatukan bangsa sebagi abdi negara sesuai pedoman Panca Prasetya Korpri.

"Loyalitas yang tinggi telah diberikan Korpri untuk mendukung program pemerintah sebagi bukti pengabdian tanpa henti, "ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved