Kabag Ops AKP Hendri Barus, SH : Disiplin Merupakan Jalan Kesuksesan

Editor: metrokampung.com
Kabag Ops AKP Hendri Barus, SH saat berikan arahan apel pagi.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kabag Pos AKP Hendri Barus, SIK pimpin apel pagi di halaman Mapolres Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (03/11/2020).

AKP Hendri Barus, SH dalam arahannya menyampaikan sangat penting bagi personil kepolisian ketika kedisplinan itu menjadi tanggung jawab setiap anggota polri, karena dalam kedisplinan tugas maka seorang polisi di tuntut untuk menjalankan fungsi hukum yang lebih profesional, bukan disiplin tentang kehadiran personil namun dalam tugas setiap personil polisi harus tau tentang setiap fungsi tugas yang sudah di tentukan.

Selanjutnya, seperti Satuan Shabara yang menjadi ujung tombak kekuatan Polres Batu Bara harus tau apa sebenarnya fungsi shabara. Demikian pula dengan satuan lalulintas dalam operasi zebra 2020 kali ini mereka juga harus lebih selektif dalam melakukan operasi yang sudah ada ketentuannya.

Operasi zebra di tengah wabah pandemi covid-19 ini di fokuskan untuk himbauan protokol kesehatan.hanya 20 % saja penindakan hukum yang apabila lebih peristiwanya mengarah kepada situasi terjadinya lakalantas boleh di lakukan penindakan.

Pengemudi ugal ugalan dan balap liar yang di lakukan dan mengancam keamanan para pengendara akan dilakukan sanksi tegas.
Polri akan menjadikan negara ini lebih baik dengan fungsi-fungsi hukum dan membuat kenyamanan masyarakat untuk mengikuti ketentuan hukum dengan ketertiban yang berlaku," tegasnya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini