Kapolda Sumut Resmikan Medikal Cek Up Polresta Deliserdang

Editor: metrokampung.com
Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin MSi resmikan Medikal Cek Up Mapolresta Deliserdang, Jumat (5/11/20).

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi resmikan Medikal Cek Up Mapolresta Deli Serdang. Kamis (05/11/20) di Lapangan Hijau Polresta Deliserdang.
Selain Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si turut serta Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.H, M.Hum, Pejabat Umum Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, serta pejabat umum Polresta Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang, H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan R.S Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya,  Kasdim 0204/DS Dan Seluruh peserta dan tamu undangan launching Medical Chek up.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya menyampaikan sebagai umat beragama senantiasa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat melaksanakan launching medikal cek up di Mapolresta Deli Serdang dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran staf yang telah meresmikan tentang aplikasi E-sehat.






Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan disetiap kegiatan. Irjen Martuani menyampaikan perlu kiranya kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang staf karena tugas fungsi opsnal dan staf berbeda.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas dan dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari," ujar Martuani.

Kapolda Sumut juga mengucapkan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Polda Sumut juga Mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi.

Pukul 13.40 Wib, Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medikal cek up yg di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand medical cek up.(Bobby Lusaka Purba/Humas Polresta Deliserdang)
Share:
Komentar


Berita Terkini