Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Terima Aundesi DPC IPK Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat menerima Absensi DPC IPK.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menerima audensi DPC Ikantan Pemuda Karya Jhonatal Pangaribuan bertempat di Aula bhayangkari Mapolres Batu Bara, Rabu (18/11/2020).

Jonathal Pangaribuan bersama 12 pengurus PAC se-kabupaten Kabupaten Batu Bara kami melakukan silaturahmi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama jajaran dan sekaligus memberikan bantuan 200 karung beras untuk mendonasikan niat baik bersedekah yang akan di salurkan melalui kegiatan sedekah Jumat (KSJ) yang di bina oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

"Saya sangat bersimpati kepada sosok pejuang dhuafa ini. Dengan amatan kami sosok yang sangat baik dan menginspirasi kami ini patut untuk di dukung dari segala hal kegiatan kerjanya. Baik keamanan dan kekondusifan wilayah hukumnya kami dari IPK Kabupaten Batu Bara siap mendukung penuh," ucapnya.




"Disini kami melakukan silaturahmi kepada beliau dengan disambut baik dan sangat ramah tama. Ini lah sosok pemimpin yang akan menjadi panutan bagi kami. Kami berjanji akan  akan selalu siap bersinergi kepada Polres Batu Bara dalam hal ke amanan dan ikut berpartisipasi mendukung sedekah untuk sosial Polres Batu Bara," tambah Kapolres.

Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan  Lubis, SH, MH menyampaikan Kepada Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batu bara  Kami dari Polres Batu bara mengucapkan selamat atas terpilih nya saudara Jonathal menjadi ketua DPD IPK kabupaten Batu Bara untuk periode 2020/2025.

"Dengan silaturahmi ini saya mengajak untuk bekerja sama dalam menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Untuk semua wilayah yang ada di kecamatan. Kami harapkan agar sama sama saling menjaga ke kondusifan wilayah masing masing dan juga bisa bersinergi kepada masyarakat untuk berkarya di wilayah yang ada," pinta Kapolres.

Sebanyak 3.480 Kader IPK dari mulai DPC sampai ke ranting ber Ikrar kepada Polres Batu Bara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH akan mengikuti sinergi melakukan kerjasama keamanan wilayah Kabupaten Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini