Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Terima Kunjungan Kerja Danlanal Tanjung Balai-Asahan

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat berikan penghargaan plakat.

Batu Bara, Metrokampung.com
Perkuat Sinergitas TNI-POLRI  Kapolres  Batu bara sambut kedatangan Danlanal Tanjung Balai Asahan Sumatra Utara.bertempat di ruangan kerja Polres, Senin ( 22/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Komandan Pangkalan TNI angkatan laut  tanjung Balai asahan (Danlanal) yang baru Letkol Laut (P)  Robinson Hendrik Etwiory, SE mendatangi Makopolres Batu Bara. Kedatanganya  Danlanal Langsung disambut baik dan penuh keakraban oleh Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH.





Dalam ucapanya kepada awak media  Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik, SE mengatakan "Silaturahmi ini akan menjadi simbol tentang sinergiritas antara TNI dan Polri. Dimana saya sebagai Danlanal yang baru akan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ke kondusipan wilayah yang ada di dalam garis kesatuan wilayah . Kami akan terus tingkatkan kerjasama ini baik dari kesatuan maupun kekeluargaan antar Personil TNI - Polri.

Dimasa pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan Polres Batu Bara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang  himbauan Protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kepada seluru masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masing. Saya mengucapkan terimakasi banyak dengan sambutan yang baik dan penuh ke akraban  oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH," tandas Danlanal.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  menjelaskan "Kita dapat mengatasi problem apapun kalau kita saling bekerja sama. Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap besinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusib. 

Apalagi tahun ini beberapa daerah di kabupaten kota sedang akan melakukan  pesta pilkada, karana sebagian masyarakat terbanyak yang ada di wilayah ini adalah  yang menduduki pesisir Pantai Timur Sumatera. Ini merupakan kerjasama sinergitas laut dan darat. Jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut atau pun darat," ucap Kapolres.

Dalam pertemuan anatara Danlanal dan Polres Batu Bara ditandai dengan saling memberikan penghargaan berupa plakat sebagai bentuk sinergiritas TNI -POLRI.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini