Kasad Intel AKP Feri Kusnadi Pimpin Operasi Yustisi Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Polres Batu Bara

Editor: metrokampung.com
AKP Fery Kusnadi saat pimpin operasi yustisi di industri rumah.

Batu Bara, Metrokampung.com
Polres Batu Bara Lakukan Oprasi Yustisi di tempat Industri rumah masyarakat wilayah kabupaten Batu Bara, Senin (9/11/2020).
Dipimpin Kasat Intel AKP Fery Kusnadi, SH, MH bekerjasama oleh satuan Binmas Polres  Batu Bara melakukan Oprasi Yustisi  di tempat tempat Industri Hom yang ada di wilayah kabupaten Batu Bara.

Hal ini dilakukan terlebih untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang gunanya protokol kesehatan di masyarakat  yang berpotensi kuat penyebaran virus  Covid 19  di masyarakat.



Kasat Intel Ferry Kusnadi, SH, MH menjelaskan," kami melakukanya di aktifitas kerja masyarakat  yang berfotensi kuat menjadi  penyebaran virus Covid 19  di masyarakat, ini menjadi hal yang penting ,  karena kita melihat masyarakat sekarang ini sudah sangat melupakan bahaya Covid 19   yang sampai sekarang sudah sangat banyak menelan korban jiwa, dengan melupakan protokol  kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru, mereka bekerja se olah  virus covid 19 sudah tidak ada.

Banyak kita temukan pelanggaran yang tidak diindahkan oleh masyarakat pekerja dan para pemilik industri tentang aturan pemerintah  dalam protokol kesehatan.
Untuk itu saya sebagai perwakilan Polres Batu Bara yang di pimpin  Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan  Oprasi Yustisi tentang  gunanya protokol kesehatan melakukan teguran kepada para pemilik industri  yang ada di masyarakat kususnya Wilayah hukum polres batu bara agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.  Setelah kita lakukan  teguran apabila tidak mematuhinya maka kita akan langsung tidak menyabut izin  usahanya," tegas Kasat Intel.

Dalam oprasi yustisi Industri Hom  yang di lakukan oleh polres batu bara kali ini masi sebagian di daerah wilayah perkotaan dan nantinya akan  kita lanjutkan di daerah pesisir pantai di wilaya timur pantai Kabupaten Batu Bara  yang mungkin akan di pimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tandas Kasat.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini