Ketua TP PKK Batu Bara Ny.Maya Indriasari Zahir Gowes Sambil Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu

Editor: metrokampung.com
Ny.Maya Indriasari Zahir saat gowes bersama Sharma Wanita TP PKK kabupaten Batubara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sambil Gowes Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara Ny.Maya Indriasari Zahir bersama Ketua Dharma Wanita melakukan gowes santai bersama anggota pengurus gowes wanita Batu Bara di Kecamatan Airputih, Senin (09/11/2020).

Gowes bersama ini sambil mengunjungi rumah- rumah warga yang kurang mampu dan juga anak anak yang di sabilitas atau anak berkebutuhan khusus yang berada di kecamatan Air Putih. Hari ini desa yang di kunjungi yakni Desa pasar lapan, Desa aras, Desa tanjung kubah, Desa tanjung mulya dan desa tanah rendah.

Selain gowes Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara menyampaikan gowes bertujuan untuk kebugaran tubuh agar sehat, serta memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, perlengkapan anak dan memberikan nasehat serta motivasi kepada orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus sebagai penyejuk hati. Dalam kegiatan ini sebanyak 10 anak disabilitas yang mendapatkan bantuan," ujarnya.

”Saya sangat salut kepada orang tua anak disabilitas yang tetap ikhlas dan sabar dalam mengasuh anak disabilitas, saya sangat yakin bahwa orang tua yang dititipkan anak berkebutuhan khusus adalah orang tua terbaik," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, SE, Ketua Dharma Wanita Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam Siregar dan pengurus gowes wanita Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini