Nissan Livina Mendadak Terbakar Rombongan Keluarga Nyaris Gosong

Editor: metrokampung.com
Mobil Nissan Livina yang terbakar di Sibolangit hendak menuju Berastagi.

Sibolangit, metrokampung.com
Rencana keluarga Ahmad Fuad (50) Plesiran ke lokasi wisata di Brastagi, Kabupaten Karo, gagal total. 

Sebab mobil Nissan Livina putih BK 1853 OT yang mereka naiki mendadak terbakar di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Km 39 Tikungan Lau Kaban PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/11/20) sekira pukul 11.00 wib. 

Diduga mobil yang dikemudikan warga Jalan Makmur, Gang Saudara, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat mengalami korsleting sehingga memicu terjadinya kebakaran.

Beruntung tidak menelan korban jiwa luka atau tewas, korban hanya mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi  diperoleh, Ahmad Fuad bersama 5 anggota keluarganya berangkat dari Medan hendak wisata ke Brastagi, Tanah Karo.  


Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba bagian depan mobil berasap. Tak berlangsung lama, asap berubah menjadi percikan api. Beruntung, pengemudi yang tanggap segera keluar bersama keluarganya dan menjauh dari mobil yang sudah mulai terbakar.

Sempat mengakibatkan kemacetan panjang dan menjadi tontonan pengguna jalan serta warga sekitar. Api dapat dipadam kan dengan menggunakan alat seadanya. Tak lama, petugas Polsek Pancurbatu tiba di lokasi kejadian dan mengamankan situasi.

"Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi saja. Mobil yang terbakar itu sudah dibawa pemiliknya ke bengkel," ujar Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga yang terjun ke lokasi mengamankan arus lalulintas.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini