Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Pahlawan Secara Virtual

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2020 berbeda dengan tahun lalu, dikarenakan momen bersejarah tahun ini diperingati saat pandemi Covid-19. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara tersebut secara virtual diruang Rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan Selasa (10/11/2020).

Melalui tema Hari Pahlawan Tahun 2020 “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA". Apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan.

"Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya," ucap Fitryus. 

Pada kesempatan tersebut seluruh yang hadir, dipimpin oleh Kakanmenag Drs H. Safiruddin M.Pd memberikan doa selamat kepada gubernur pertama Sumatera Utara Sutan Muhammad Amin Nasution yang telah dinobatkan sebagai pahlawan Nasional oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Jokowudodo.

Upacara tersebut diikuti oleh Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitryus SH.MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Para kepala OPD, Kabag, Kaban, Kakanmenag dan Beberapa ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini