Selamat Jalan 'BABE' Tenanglah di Sisi Tuhan

Editor: metrokampung.com
Selamat jalan 'babe', jasamu dan kebaikanmu akan selalu dikenang.
Moro, metrokampung.com
Innalilahi Wainailaihi Rojiun, duka mendalam kembali menyelimuti jajaran kepolisian Polres Karimun, khususnya Polsek Moro, dimana salah satu anggota dari jajaran Polsek Moro, Bripka Asral yang biasa di sapa masyarakat 'babe' telah meninggal dunia, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 02.30 wib, di rumah duka Jalan Paya Panjang, Kelurahan Moro Timur, Kabupaten Karimun.

Semasa hidupnya, almarhum sangat konsisten dalam melaksanakan tugasnya, bahkan dalam pengamatan media metrokampung.com semasa hidupnya, almarhum jarang absen dari dinasnya, padahal, sesuai anjuran dokter, almarhum seharusnya banyak istirahat untuk memudahkan pemulihan tubuhnya akibat penyakit yang di deritanya.

Tampak masyarakat yang datang melayat dan memberikan salam perpisahan terakhir untuk almarhum.

Namun, semuanya kini tinggal kenangan, 'BABE' yang ramah,dan suka bercanda kini sudah tiada lagi,tangisan air mata masyarakat seakan turut menghantarkan kepergianmu "be" menghadap yang kuasa, seakan mereka percaya, namun semuanya menjadi kenyataan.

Selamat jalan Bripka Asral, selamat jalan babe, semua kebaikanmu kini tinggal kenangan, damailah disana bersama  Allah di sorga, kami akan selalu mengenang mu dan akan mendoakanmu, semoga Tuhan menerimamu disisiNya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini