Apel Danramil Di Kodim 0204/DS, Kapolresta Deliserdang Hadiri Apel Danramil Tersebar Kodim 0204/DS

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, AKBP Yemi Mandagi SIK MH bersama Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Jackie Yudhantara S Sos M Han berfoto bersama usai kegiatan apel Danramil Tersebar Kodim 0204/DS, Kamis (3/12/20) di Balairung Pemkab Deliserdang.


Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK, MH menghadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0204/Deli Serdang Tahun 2020 di Balairung Pemkab Deli Serdang, Kamis (03/12/20).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0204/Deli Serdang Letnan Kolonel Kav. Jackie Yudhantara, S. Sos, M. Han,  mempersilahkan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S. IK, untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran Polresta Deli Serdang.

Kapolresta  Deli Serdang dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir bathin atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polresta Deli Serdang pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” kata Yemi.

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang  tugas dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan di wilayah Indonesia pada umumnya.

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besar terutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan Tahun Baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polresta Deli Serdang dapat meningkatkan sinergitas agar kamtibmas di wilkum kita aman dan terkendali, dan mari terus bekerja bersama dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan protokol kesehatan, kegiatan sosial, kegiatan keamanan dan kegiatan waspada bencana,” pungkas Yemi.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini