Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Bagikan Paket Nataru Ke Gereja Di Wilkum Polresta Deliserdang

Editor: metrokampung.com
Teks Foto : Kapolresta Deliserdang melalui Kabag Sumda, Kompol Dr Srimin Pinem MKn memberikan bantuan Nataru ke beberapa gereja di Wilkum Polresta Deliserdang, Kamis (24/12/20)

Deliserdang, metrokampung.com
Kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Polresta Deli Serdang, berikan bantuan Paket Nataru (Natal dan Tahun Baru) kepada gereja-gereja di wilkum Polresta Deli Serdang, Kamis (20/11/20).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan, pembagian bingkisan berupa sembako Polri Peduli Covid19 ini juga dilatar belakangi dalam rangka “Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Saat ditemui, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Sumda, Kompol Dr. Srimin Pinem, M,Kn menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini.


 “Penyaluran sembako bagi Gereja ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polresta Deli Serdang kepada warganya dan meringankan beban mereka karena terdampak virus Corona,” jelas Srimin.

Dalam pemberian paket tersebut, Kabag Sumda yang mewakili Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau kepada pengurus Gereja untuk membatasi jumlah jemaat yang akan melaksanakan ibadah dengan mempedomani Protokoler Kesehatan dan Maklumat Kapolri.(Bobby/mk)



Share:
Komentar


Berita Terkini