Bupati Asahan Silaturahmi Dengan Para Ustadz

Editor: metrokampung.com


Asahan Metrokampung.com
Bupati Asahan menggelar silaturahmi ustadz se-Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (20/12/2020).

Silaturahmi yang digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensuksesan Pilkada di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan menyampaikan terimakasih kepada para ustadz yang telah mendukung pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, "sebut Bupati Asahan Surya.

Ia juga mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan ini merupakan agenda 5 tahun sekali, dimana masyarakat Kabupaten Asahan memilih pemimpinnya, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertip dan aman.

Selain itu, ia berharap agar seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU final dan sah.

Pemkab Asahan berharap para ustadz dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Mari membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik, karena membangun Kabupaten Asahan merupakan tugas kita bersama, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini