Bupati Zahir Lantik Zamzamy Flawadip, Sp Sebagai Camat Datuk Lima Puluh

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat Lantik Zamzamy Flawadip, Sp.

Batu Bara Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir melantik dan pemberhentian, pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, di lingkungan pemerintah kabupaten batu bara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka,Senin (28/12/2020).

Diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Batubara tentang Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV dibacakan oleh staf pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Adapun para Pejabat yang dilantik dan pemberhentian, pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan sebanyak 152 orang.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP melantik Zamzamy Lawadip, Sp sebagai camat Datuk Limapuluh yang sebelumnya sebagai Kabag Protokol, Sedangkan Azhar diangkat sebagai sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan dan diangkat sebagai Plt Kadis Dinas Lingkungan, Zulkarnain diangkat sebagai sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika.
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, M.AP mengatakan bahwa keputusan yang ditetapkan itu merupakan keputusan terbaik. 

”Sebagai Aparatur yang Baik, kita wajib menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya sehingga tanggung jawab kita sebagai Aparatur Negara dapat terpenuhi,” katanya.

“Pejabat organisasi perangkat daerah yang mengalami penggabungan dan pemekaran, dilakukan uji kompetensi sehingga dapat menempatkan PNS sesuai dengan kompetensinya masing-masing. Kepada Pejabat dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, sehingga terwujudnya visi Pemkab Batubara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya serta religius," ujar Bupati.

Dan saya tegaskan kepada para camat dan lurah, harus peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini mengingat kondisi di masa pandemi covid-19 dan bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Batu Bara, pintanya.

“Pelantikan Pejabat Eselon II. III dan IV yang dihadiri Seluruh OPD dan Camat Se Kabupaten Batubara.(MK/DS)

Keterangan Fhoto : Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat Lantik Zamzamy Flawadip, Sp.
Share:
Komentar


Berita Terkini