Dinas Pertanian Labuhanbatu Dampingi Koptan Terima Bantuan Hand Traktor

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Dinas Pertanian Labuhanbatu dampingi Koptan Damser terima bantuan hand traktor dari DPR RI Wakil ketua Komisi VIII DPR RI FPKB melalui Relawan Mardas Kabupaten Labuhanbatu Mora Tahan Setiadi serahkan bantuan Alsintan Hand Tracktor kepada Koptan Damser Desa Sei Pegantungan Kecamatan Panai Hilir di halaman kantor dinas pertanian, didampingi staf dinas pertanian Muslim, Senin (14/12/2020) siang sekira Pukul 14.00 wib.

Ketua Koptan Damser ((kelompok tani) Baya Nulen Tamba mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Bapak Marwan Dasopang yang mana telah menanggapi aspirasi masyarakat dan kelompok tani, yakni yang ada di pedalaman kabupaten Labuhanbatu.

“Kami masyarakat desa Sei Pegantungan
juga akan menjaga amanah bantuan tersebut, dan akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, agar bisa menambah produktivitas hasil panen padi di desa kami,” ucapnya.

“Dengan menjaga amanah adalah suatu kepercayaan kepada kami yang diberikan oleh pemerintah pusat, semoga bantuan ALSINTAN HAND TRACKTOR tersebut dapat bermanfaat bagi kami masyarakat Desa Sei Pegantungan," ungkapnya.

Aspirasi masyarakat Desa Sei Pegantungan di tanggapi Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Marwan Dasopang, bertujuan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di desa.

Kadis Pertanian Agus Ritonga juga mengatakan bantuan tersebut adalah dari pemerintah pusat yang mana aspirasi warga dan kelompok tani ditanggapi oleh wakil Ketua Komisi VIII DPR RI.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat bermanfaat serta dapat membangkitkan kesejahteraan dan kemakmuran para petani-petani yang ada di kabupaten labuhanbatu,” tutupnya.(oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini