Hari Ibu Nasional Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Kunjungi Ibu Yayang

Editor: metrokampung.com
Ibu Yayang saat di kunjungi dan di berikan kursi roda oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Batu Bara, Metrokampung.com
Tepat pada Hari Ibu Nasional yang jatuh pada hari ini 22 Desember 2020 Ibu yayang menangis Di kunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang datang dengan membawa kursi roda, Selasa (22/12 /2020).

Ibu Yayang  (72) mengalami ke lumpuhan semenjak 2 tahun lalu  saat pulang dari menunaikan hajah sekitar 3 hari pulang dari Mekah, Dikarenakan selalu sering mengunjungi sahabatnya dengan menggunakan sepeda Ibu yayang terjatuh dari sepeda hingga mengalami ke lumpuhan tahun 2019 kemarin. Menurut keterangan warga Ibu Yayang ini sangat ramah kepada tetangganya juga banyak sahabat nya  sehingga sering di sebut warga Nenek Sayang.

Tepat pada Hari ibu 22 Desember ini tanpa ia sadari dan tidak direncanakan sosok Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengunjung dirinya dengan membawa kursi roda.

Saat kami mengunjung korban banjir yang terjadi  Minggu kemarin, kami melihat se orang nenek  yang tidak bisa berjalan dalam keadaan banjir yang terjadi di Desa Air Putih Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Saya melihat sedihnya seorang ibu yang di akhir masa tuanya berjalan dengan mengesot dan terendam air saat banjir, ini sangat memilukan," ucap sosok Kapolres Batu Bara ini.

Dijelaskannya lagi,  Saya juga tidak menyadari kalau Hari selasa ini adalah hari ibu, hati saya tergugah saat pagi tadi dan teringat kepada sosok almarhum ibu dan saya teringat betapa sedihnya ibu yang kebanjiran rumahnya di Desa Air Putih tersebut dan saya sempatkan untuk segera mengunjungi Yayang itu dengan membawa kursi roda untuk dirinya agar tidak terendam saat banjir kembali datang," diungkapkan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dengan kesedihannya.


Sementara Ibu Yayang (72 ) Warga Desa Air Putih Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, menangis haru dengan seraya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres, dirinya tidak tau harus berkata apa lagi namun Hanya doa yang terdengar saat ditanya oleh awak media pada saat menerima langsung kursi roda dari Kapolres.(MK/MK)





Share:
Komentar


Berita Terkini