Hidung Manulang Patah Usai 3 Truk Bertabrakan

Editor: metrokampung.com
Petugas Kepolisian sedang mengevakuasi ketiga truk yang mengalami tabrakan beruntun.

Perbaungan, metrokampung.com
Insiden kecelakaan beruntun 3 unit truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  Desa Fortuna Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Senin, (21/12/20) mengakibatkan jalanan macet beberapa jam lamanya.  Setelah masing-masing truk dievakuasi  baru berjalan normal.
 
Tidak ada korban tewas dalam peristiwa tabrakan pada pukul 05.20 wib pagi tersebut yang melibatkan dump truk tronton BK 9027 LW, truk Head Tractor Trado H 1963 DW dan  truk tronton BL 8670 DY.

Ceritanya, kejadian  bermula saat dump truk tronton BK 9027 LW dikemudikan Edy Surya datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi 
 Setiba di lokasi, diduga kurang hati-hati dan terlalu mengambil jalur kekanan saat hendak memotong truk tronton BL 8670 DY dikemudikan Edi Irwanto yang sedang berhenti di pinggir jalan.   

Saat tabrakan ban kanan truk Edi Irwanto masih berada di atas badan jalan arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Bersamaan truk Head Tractor Trado dikemudikan Sofyan Manullang datang dari arah Tebing Tinggu menuju Medan.  Setibanya di lokasi bagian samping kanan depan dump truk tronton BK 9027 LW  bertabrakan dengan bagian depan  Truk Head Tractor Trado.  Selanjutnya bagian samping kiri dump truk tronton bertabrakan dengan bagian samping kanan truk tronton  BL 8670 DY.

Akibat kejadian tersebut, Sofyan Manullang menderita luka dan dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan.

Pria berusia 44 tahun yang tinggal di Marendal Kabupaten Deliserdang itu mengalami luka robek di batang hidungnya.
Selain menderita luka lecet pada  lutut kaki kanannya, dan kirinya  juga lecet di lengan kanan. 

"Kalau sopir yang lain tidak mengalami luka termasuk keneknya. Kita sudah lakukan TKP dan dengarkan keterangan saksi-saksi. Sudah kita lakukan evakuasi kendaraanya," kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini