Jasad Bocah SD Hanyut di Sungai Tembung Ditemukan di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com
Warga memadati rumah duka di Desa Bandar Khalifah.

Tembung, metrokampung.com
Iqbal (12), warga Jalan Jalan Besar Medan-Batang Kuis Pasar IX Gang Kapok, Dusun 12 Melati, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, bocah SD yang hanyut di bawa arus sungai Tembung, akhirnya ditemukan di Sungai Pantai Labu, Deli Serdang, Senin (7/12/20).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, Senin malam sekira pukul 20.52 Wib mengatakan, bocah tersebut telah ditemukan di Pantai Labu dan kini jenazah sudah berada di rumah duka.
 
“Barusan ketemu di Pantai Labu bang, sekira satu jam lalu dan sekarang jenazah sudah berada di rumah duka,”kata Ricky lewat pesan singkat.

Sebelumnya, peristiwa hanyutnya sang bocah terjadi Sabtu (5/12/20) sore di bawah jembatan Dusun 3. Sore itu cuaca yang tengah diguyur hujan lebat, Iqbal (11) bersama tiga orang teman sebayanya datang ke lokasi pinggiran Sungai Tembung.

Lantas 4  bocah itu kemudian berenang di pinggiran sungai. Namun naas bagi korban, warga Jalan Besar Medan-Batang Kuis Pasar IX Gang Kapok, Dusun 12 Melati, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, itu akhirnya hanyut dibawa arus Sungai Tembung.

Teman-teman korban melihatnya, lalu berteriak meminta tolong kepada warga di sekitaran lokasi. Tingginya debit dan derasnya arus air sungai, warga pun tidak dapat berbuat apa-apa. Akhirnya insiden bocah hanyut itu diberitahukan ke pihak Polsek Percut Sei Tuan.

Atas informasi itu kemudian pihak kepolisian melanjutkan informasi itu ke pihak Basarnas Gerakan Peduli Sungai (GPS) Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dengan menggunakan alat seadanya kemudian Team SAR dan relawan melakukan pencarian terhadap korban. Namun bocah malang tersebut belum ditemukan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini