Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Gelar Apel Operasi Lilin Toba

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat pimpin apel Operasi Lilin Toba.

Batu Bara, Metrokampung.com
Gelar Apel Oprasi Lilin Toba Hari ini Resmi di buka Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bertempat di Halaman Mapolres Batu Bara, Senin (21/12/2020).

Apel oprasi Lilin Toba yang dihadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sebagai Intrukstur Upacara, Bupati Batu Bara yang di wakili asisten 1 Rusian Heri,  Dandim 02,08/AS. Letkol INF. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M.Safii, SH.

Kakan Kemenag H. Ahmad Sofiyan, S.Ag,
Waka polres Kompol Abdul Mutholif, SH, beserta seluruh muspida kabupaten Batu Bara. Ini melakukan pantauan kesiapan para personil untuk melakukan Oprasi Lilin Toba dari mulai tanggal 21 Desember 2020/5 Januari 2021.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara yang bertindak sebagai pembina upacara meneruskan himbauan yang disampaikan  Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Aziz, M.Si. 

Oprasi Lilin Toba kali ini, kita harus mengedepankan kegiatan preemtif dan peventif secara humanis dan penegakan hukum dengan tegas, juga profesional, dengan  harus menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah Covid 19.


Penanganan dalam Natal dan tahun baru. Polri menyiapkan  83. 917 personil dan TNI 15.842 personil, yang semua ini sudah di tentukan pos pamnya  pengaman  kesiaggaan terkait  Gangguan kantipmas  dan Kamseltibcar lantas juga 675 pos pelayanan  untuk pengamanan  pusat keramaian yang akan di lakukan oleh masyarakat menjelang natal dan tahun baru," tandas Kapolres.

 Apel di lakukan dengan melakukan tanda pita sebagai peserta Operasi Lilin Toba  2020/2021 kepada seluruh personil yang terseprin dalam mengikuti oprasi tahunan ini.(MK/DS)



Share:
Komentar


Berita Terkini