Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Pimpin HUT Korpri

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat pimpin apel HUT Korpri.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH pimpin apel HUT Korpri ke 49 di halaman Mapolres Batu Bara, Senin (30/11/2020).

Tepatnya Pada 29 November Hari KORPRI Nasional. Kali ini di lakukan pada hari Senin (30/11/2020) pada umumnya menimbang kegiatan yang  dilakukan pada akhir bulan di sesuaikan awal aktifitas  para pegawai negri melakukan kerja di akhir bulan November, Senin (30/11).




Kegiatan apel bersama para ASN (KORPRI) Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dalam sambutannya mengatakan," Kami sangat berterimakasi atas kerja sama yang dilakukan pegawai KORPRI  yang ada di Polres Batu Bara pada khususnya, yang telah banyak membantu dalam perlengkapan perlengkapan dokumen dan banyak lagi hal kerjasama di dalam pelayanan kepada masyarakat. Kami juga berharap agar Korpri tetap jaya dan selalu sukses kedepannya agar bisa lebih profesional dalam melakukan tugas tugasnya," ucap Kapolres.

Di hari Korpri  yang ke 49 beberapa ASN lengkap dengan pakayan KORPRI melakukan kegiatan apel memperingati hari jadinya yang ke 49. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini