Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Air Hitam

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat berikan bantuan korban banjir.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kunjungi terdampak banjir langsung turun beri bantuan kepada warga Desa Air Hitam kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (7/12/2020).

Badan Meteorologi  Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumut saat ini mencatat ada beberapa titik rawan hujan sekala deras dengan disertai angin kencang dibeberapa wilayah Sumatra Utara termasuk kabupaten Batu Bara, saat ini beberapa desa yang ada di wilayah kabupaten Batu Bara mengalami banjir dikarenakan hujan yang berkepanjangan selama akhir bulan November kemarin, hingga beberapa desa mengalami banjir.






Kapolres Batu Bara AKBP lkhwan Lubis, SH, MH yang mendengar ada beberapa desa  terdampak banjir langsung mengunjungi masyarakat  yang ada di desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh. 

Saat ini kami dari Polres Batu Bara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk  terdampak banjir diawali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat Utama (PJU) akan melanjutkan dengan mengunjungi desa desa yang terdampak banjir di Kabupaten Batu Bara. 

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan di desa Air Hitam ini sendiri tercatat ada sekitar  40 rumah warga yang terendam banjir, kami akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama oleh pemerintah kabupaten Batu Bara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilayah  desa terdampak.(MK/DS)

Share:
Komentar


Berita Terkini