Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Berikan Sembako Kepada Umat Nasrani jelang Natal Dan Tahun Baru

Editor: metrokampung.com
Kasat Binmas AKP M.Safii, SH saat berikan bantuan sembako.

Batu Bara, Metrokampung.com
Polres Batu Bara jelang Natal dan Tahun Baru bagikan sembako kepada Umat Nasrani di seputaran lingkungan Mapolres Resort Batu Bara, Kamis (24 /12/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Binmas  AKP M.Safii, SH melakukan safari kasih untuk kaum Nasrani disekitar Makopolres  dimulai sekeliling warga yang ada di Blok 8 Kecamatan Lima Puluh sampai ke kampung Dor Dar yang berada di belakang pertokoan kota Lima Puluh. Sebanyak 100 paket sembako di berikan kepada warga yang beragama Nasrani.

"Kami sengaja melakukan bakti sosial ini di ujung mejelang Natal dan tahun baru, untuk masyarakat yang beragama Nasrani, untuk sama sama  berbagi kasih, mungkin ini bisa berguna bagi mereka yang akan melakukan  kegiatan Natal walau pun maklumat Kapolri menyatakan tidak di benarkan ada perayaan, namun mereka juga akan  silaturahmi kepada sahabat tetangga dan handaitolan, pasti mereka akan membutuhkan persiapan untuk menyambut tamu mereka. Ini di jelaskan kasat Binmas langsung saat melakukan pembagian sembako kapada masyarakat," ujarnya.


Diterangkannya lagi," selain membagikan sembako kami satuan Bhabinkantibmas juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di mana dalam natalan  dan tahun baru tersebut tidak di bolehkan melakukan perayaan apapun. Tidak dibenarkan berkumpul lebih dari yang sudah di tentukan pemerintah, jaga kebersihan dan selalu menggunakan masker saat bepergian," ucap Kasat Binmas.

Disamping itu kami akan terus mengawasi kelancaran kegiatan masyarakat dalam melakukan kebaktian untuk umat kristiani, saya berharap kerja sama masyarakat untuk menciptakan kedamaian," tandasnya.(MK/DS)






Share:
Komentar


Berita Terkini