Lagi Zailani Dalimunthe Kembali Pimpin DPD BKPRMI Deliserdang

Editor: metrokampung.com
Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Deli Serdang  di Gedung Balairung.

Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPP BKPRMI Kabupaten Deli Serdang. Musda ini juga sekaligus pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Deli Serdang untuk periode 2020-2024. Acara tersebut dilaksanakan di Balairung Pemkab Deliserdang, Sabtu (5/12).

Turut hadir, Ketum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus, Ketum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH, Ketum BKPRMI Zailani Dalimunthe beserta DPK se- Deli Serdang, Kadisporabudpar Khoirum Rijal mewakili OPD terkait.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang mengapresiasi kinerja BKPRMI Deli Serdang yang dipimpin Zailani Dalimunthe beserta jajarannya. Selama ini, BKPRMI Deli Serdang telah imut serta dan berkontribusi di dalam masyarakat dengan mengikutsertakan visi misi Kabupaten Deli Serdang di dalam program kerja dan kegiatannya.

Melihat betapa besarnya pengaruh BKPRMI terhadap tatanan kehidupan bermasyarakat khususnya di kalangan generasi muda tersebut, maka sudah menjadi tugas besar bagi organisasi BKPRI Deliserdang untuk melakukan berbagai perencanaan program kerja secara continue dan meningkat.
 
"Sehingga keberadaan BKPRMI, mampu berbanding lurus dengan perkembangan  dan tantangan pembaharuan, terlebih di tengah fenomena masyarakat yang kerap memberikan pengaruh negatif terhadap pola hidup masyarakat khususnya di kalangan generasi muda saat ini,"ucap HM Ali Yusuf Siregar.

Oleh karena itu, apa yang dilakukan oleh  BKPRMI Kabupaten Deliserdang dengan menyelenggarakan kegiatan musyawarah daerah ke- VII DPD Kabupaten Deli Serdang, memiliki arti yang sangat penting yang bertujuan untuk menghasilkan berbagai program yang terbaik untuk organisasi.

"Dan menjadi sebuah langkah berarti serta bermanfaat dalam usaha menjalankan amanah yang diemban organisasi BKPRMI bagi  para  generasi  muda di  masa  mendatang,"kata HM Ali Yusuf Siregar.

Sebelumnya,  Ketum DPD BKPRMI Deliserdang Zailani Dalimunthe berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah memberi perhatian yang begitu besar kepada BKPRMI dari tingkat desa, kecamatan sampai ditingkat daera.  

“Saya mengatakan hal tersebut bukan mengada-ngada, tapi inilah yang kami rasakan selama ini,"ujar Zailani Dalimunthe.

Ketum DPW Sumut Zulchairi Pahlawan SH juga mengatakan, betapa besarnya peranan dan kontribusi DPD BKPRMI Deli Serdang didalam program kerja yang disusun DPW BKPRMI Sumut serta diimplementasikan ke dalam kegiatannya,hal ini tidak terlepas peranan Pemkab Deli Serdang yang terus mensupport kegiatan BKPRMI di tengah-tengah masyarakat.

Ketum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus mengapresiasi kinerja DPD BKPRMI Deli Serdang dan terus meningkatkan kinerja,terus melahirkan kader-kader baru yang bisa menjadi inspirasi bagi DPD-DPD di Sumatera utara.

Selanjutnya, H Said Aldi Al Idrus mengatakan pembinaan yang dilakukan Pemkab Deli Serdang sangat luar biasa sangat peduli kepada BKPRMI dapat dilihat nantinya d ibangun Kantor Sekretariat BKPRMI Deli Serdang.  

"Pada kesempatan ini juga, saya sampaikan pada Festival Anak Soleh Indonesia yang akan dilakukan pada tahun ini karena wabah Covid 19, tapi diundur kegiatannya pada Tahun 2021 di Palembang, Sumatera Selatan. Setelah kami berdiskusi bersam DPW BKPRMI Sumut dan DPD BKPRMI Deli Serdang akan mengusung Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar untuk mendapatkan anugerah BKPRMI award. 


Sebelumnya, pada Festival anak sholeh di Banjarmasin. Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mendapatkan anugerah BKPRMI Award langsung diberikan Presiden RI Joko Widodo.

Hasil Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Deli Serdang, Zailani Dalimunthe terpilih kembali memimpin DPD BKPRMI Deli Serdang secara aklamasi di Gedung Balairung, Sabtu (5/12/2020).

Terpilihnya Zailani menjadi Ketua BKPRMI Deli Serdang untuk periode ke 2 karena mendapatkan kepercayaan penuh dari 17 Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI se-Kabupaten Deli Serdang.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini