Prof Runtung Sitepu Bangga Bermitra Dengan Media

Editor: metrokampung.com
Wartawan Unit USU mengulosi Prof Runtung Sitepu
Medan, Metrokampung.com
Rektor Universitas Sumatera Utara, Prof Runtung Sitepu menyampaikan rasa bangganya bisa bekerja sama dan bermitra dengan media dan wartawan. Sebab, tanpa media, segala capaian dan prestasi USU tidak diketahui masyarakat secara luas, ” kata Rektor yang saat itu didampingi Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU Elvi Sumanti menerima kehadiran wartawan unit USU diruang kerjanya, Senin (21/12/2020).

Menurut  Runtung Sitepu peran wartawan (media) sangat besar dalam capaian prestasi dan keberhasilan (kemajuan) yang diraih USU.
Sinergitas USU dan wartawan juga dirasakan memberikan manfaat yang besar.

Dia juga berharap kerja sama yang selama ini terbangun terus terjalin terlebih kepada pemimpin USU yang akan datang.

Dikesempatan itu, Edy Madya Bukit, menyampaikan bahwa kepemimpinan Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum dinilai berhasil membawa USU meraih capaian dan prestasi.

“Bapak juga orangnya tidak ada batasan, terutama sama wartawan. Wajar kalau kami mengatakan kepemimpinan bapak berhasil membawa USU meraih berbagai prestasi,” kata Edy Bukit yang akrab disapa Bolang ini.

Silaturahmi wartawan itu, sekaligus mengulosi Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum yang sebentar lagi mengakhiri masa pengabdiannya di kampus kebanggaan masyarakat Sumut itu.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini