SD Metodis 1 Tanjungbalai Rayakan Natal Dengan Prokes Covid-19

Editor: metrokampung.com
Anak-anak secara bergantian mengucapkan Liturgi nya masing-masing dalam acara Natal Kelas 1 s.d Kelas 3 SD Metodis 1 Tanjungbalai, Rabu (16/12/2020).(Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
SD Swasta Metodis 1 Tanjungbalai merayakan Natal dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yang diselenggarakan di gereja Metodis El-Nathan Tanjungbalai.

Setiap anak-anak dan orang tua yang mengikuti natal itu diwajibkan memakai masker dan melalui pemeriksaan suhu tubuh, serta mengatur jarak tempat duduk.

Anak-anak terlihat penuh sukacita mengikuti perayaan natal tersebut dan mengenakan seragam bernuansa kuning, meskipun harus mengenakan face shield atau masker saat mengikuti setiap sesi natal, seperti liturgi, vokal grup dan tari-tarian.

Kepala SD Metodis 1 Tanjungbalai, Kelementina Hasibuan dalam kesempatan itu mengatakan, dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, maka pihaknya membagi dua termin perayaan natal sekolah tersebut.

"Kita harus harus bersyukur karena masih bisa merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Kiranya wabah ini segera berakhir sehingga aktivitas kita bisa kembali normal, Amin," ucapnya. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini