Timbul Jaya Sibarani Sebut Harapan Simalungun Sejahtera Hanya pada RHS

Editor: metrokampung.com


Simalungun, metrokampung.com
Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga usai 'Bincang Santai Sahabat RHS Kota Batam' di Balai Hortina Cafe Horja, Kota Siantar.

Simalungun, Metro kampung.com  Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani mengungkapkan, masyarakat Simalungun tidak mau terpuruk lagi dengan kondisi pembangunan yang tidak memberikan perubahan apapun.

Hal itu disampaikannya pada acara dengan tajuk ‘Bincang Santai Sahabat RHS Kota Batam’ dengan moderator Albert Gultom di Balai Hortina Cafe Horja, Kota Siantar yang ditayangkan langsung metro kampung.com, Rabu (2/12/2020).

“Kabupaten Simalungun membutuhkan pemimpin yang cerdas, memiliki integritas dan mempunyai niat yang tulus, dan harapan itu hanya ada pada RHS (Radiapoh Hasiholan Sinaga),” kata Timbul Sibarani yang juga memaparkan, Simalungun dengan 32 Kecamatan dan 413 Nagori butuh sentuhan.  Bagi Warga Ini RHS itu Mukjizat dan Berkah dari Tuhan.


Diungkapkan Timbul Sibarani, 70 persen masyarakat Simalungun adalah petani, sebagian lainnya menggeluti bidang perkebunan dan memiliki potensi objek wisata yang sangat luar biasa.

“Tidak hanya itu, Simalungun juga sangat memungkinkan untuk berkembang menjadi daerah industri, karena jalan tol dan Pelabuhan Kuala Tanjung menjadi penopangnya. Dengan terbangunnya jaln tol, dari Medan menuju Simalungun sudah dapat ditempuh 1,5 jam, sementara ke Pelabuhan Kuala Tanjung, hanya 1 jam,” kata Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun ini.(Sugianto.sinaga/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini