Bupati Asahan Terima Audensi Gerakan Pemuda Al Washliyah

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Gerakan Pemuda Al washliyah Kabupaten Asahan yang beserta Pengurus beraudensi dengan Bupati Asahan Surya diruang kerja Bupati Asahan, Senin (04/01/2021).
 
Ketua Gerakan Pemuda Al washliyah Zulfirman Sitorus menyampaikan program kerja pada tahun 2021 yaitu, pada awal tahun 2021 Gerakan Pemuda Al Washliyah juga akan memperingati hari kelahirannya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021.
 
Lebih lanjut Zulfirman juga menjelaskan pada moment peringatan harlah, nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, Santunan anak yatim, sunat massal, Donor Darah, Tasyakuran l dan kegiatan lainnya yang menyentuh masyarakat kurang Mampu.
 
Sementara itu itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi atas kepedulian Pemuda Al Washliyah dalam bidang sosial kepada masyarakat Asahan yang kurang mampu.

"Pemkab Asahan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Al Washliyah sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi Masyarakat dan selalu mentaati aturan yang ada, "sebutnya.
 
Selanjutnya Bupati Asahan Surya berpesan bahwa dalam pelaksanaan peringatan Harlah nantinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini