DLH Labuhanbatu Bersihkan Tumpukan Sampah

Selasa, 12 Januari 2021 | 19.06 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu bersihkan  sampah yang menumpuk menghubungkan antara Air Paing dengan Perlayuan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (09/02/2021).

Menurut Sumber, Sampah adalah masalah yang sangat serius, Karena menyangkut kesehatan manusia, bayangkan!! Sampah mencemari melalui udara, air dan tanah yang membuat merusak kelestarian lingkungan, tapi juga mengganggu kesehatan masyarakat, selain menimbulkan bau tidak sedap dan mengganggu estetika (Keindahan).

" Saya tidak mengapreasiasi atas kinerja dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, Sebab. Dikritik dulu baru bekerja, sudah jelas sampah menumpuk di pinggir Jalan yang menghubungkan antara Air Paing dan Perlayuan.

Namun, walaupun begitu tetap saya hargai lah kinerja dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, Tapi Dikit Ya!! " Terima kasih lah," sudah sigap dan tanggap membersihkan sampah yang ada di Jalan tersebut walau pun terlebih dahulu di kritik dengan pemberitaan, jangan di beritakan dulu baru kerja !! Ucap nya sembari tersenyum. 

Sementara Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Labuhanbatu H.Nasrulah SH, M.AP ketika di konfirmasi lewat pesan Whats App belum menjawab.  

Pantauan wartawan di lokasi ada beberapa Truck dan alat berat turut membantu dalam membersihkan sampah tersebut sehingga tampak bersih. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved