Muspika Galang Saksikan Penerimaan Vaksin Sinovac Covid 19

Editor: metrokampung.com
Pihak Muspika Galang menyaksikan penyerahan vaksin sinovac, Kamis (14/1/21).

Galang, metrokampung.com
Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP RGM Hutagalung SH beserta Muspika Galang menyaksikan penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Galang Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Kamis, (14/01/21).

Kapolsek Galang, AKP RGM Hutagalung SH bersama Camat Galang A.Fitriyan Syukri, SSTP, M.Si dan juga Danramil 18/Galang Kapten Inf.Noor Rosid, secara langsung menyaksikan pihak UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Kecamatan Galang menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dari Pemerintah.

Vaksin tersebut diterima oleh pihak Puskesmas Kecamatan Galang yang serah terimanya berlangsung di Kantor UPT Instalasi Farmasi Deli Serdang yang berlokasi di Jalan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. 

Tujuan disaksikanya oleh Muspika Galang penerimaan Vaksin Sinovac tersebut adalah untuk memastikan bahwa pihak UPT Puskesmas Galang ada menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dalam keadaan kondisi yang baik dan lengkap sebanyak 120 Vial.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media ini, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH menjelaskan, penerimaan Vaksin Sinovac ini baru tahap pertama.

"Dihimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini dijamin aman dan halal untuk digunakan, vaksinasi ini dilakukan demi memutus penyebaran Covid-19 di Republik Indonesia khususnya Kecamatan Galang," jelas Hutagalung.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Galang, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai masker serta dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi yang sedang di laksanakan di Indonesia.(Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini