PTPN2 Resmi Berganti Logo

Editor: metrokampung.com
Direktur PTPN2 Irwan Peranginangin, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu foto didepan Logo PTPNI2 yang baru.

Tamora, metrokampung.com
PT Perkebunan Nusantara II (Persero) atau PTPN 2, telah resmi mengubah logo perusahaan sejak Senin (4/12/2021). Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin meluncurkan logo baru BUMN yang dipimpinnya di Aula Puri Triadiguna, Kantor Pusat PTPN 2 di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Demikian dikatakan Kasubbag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan SE, Rabu (6/1/21).

"Bapak Direktur Irwan Perangin-Angin mengatakan, perubahan logo sudah melalui persetujuan Holding Perkebunan Nusantara. Logo baru ini untuk mengikuti perkembangan teknologi,” ujar Sutan menirukan Irwan Perangin-Angin, seusai peluncuran, Senin (4/12/2021).

Turut mendampingi Irwan saat peluncuran, sambung Sutan, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu dan SEVP Business Support Syahriadi Siregar. Hadir pula Komisaris Utama PTPN 2 Amri Siregar dan Komisaris Independen Bambang Setia Hidayat, serta jajaran manajemen perusahaan.

Antara lain Kabag Sekretariat Perusahaan Kennedy NP Sibarani, Kabag Tanaman Hadi Syahputra, Kabag Teknik dan Pengolahan Dedy Gurning, serta Kabag SDM MT Siagian.

Kemudian Kabag Pengadaan dan Umum Diwan Syahdu, Kabag Perencanaan dan Sustainability Henny Mailena Siregar, Kabag SPI Imam Wahdan, Kabag Keuangan dan Akuntansi Hendy W Hani, serta Kabag Operasional Suporting Dana Komersil Toto P Ginting.

Selanjutnya Kabag Pemanfaatan Aset Rido Manurung, General Manager DRU Hilarius Manurung, General Manager DRN Mahdian Triwahyudi, Kasubbag Humas Sutan BS Panjaitan, serta seluruh Manager Kebun se-PTPN 2.

Selain peluncuran logo baru, pada kesempatan itu PTPN 2 juga memberikan insentif kinerja 2021 kepada para karyawan. Menurut Irwan Peranginangin sebagaimana ditirukan Sutan, tujuan pemberian insentif kinerja itu untuk mendorong semangat seluruh karyawan. Dengan kata lain, PTPN 2 harus bergerak lebih cepat untuk maju agar setara dengan PTPN lain.

Ditambahkan Irwan Perangin-Angin, pemberian insentif kinerja kepada karyawan itu harus juga didukung dengan hasil produksi yang baik dan keuangan perusahaan. Dalam kegiatan itu digelar juga pemutaran video antipenyuapan dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama kebijakan sistem manajemen anti penyuapan ISO 37001: 2016 PTPN 2.

Komitmen itu ditandatangani Komisaris Amri Siregar dan Bambang Setia Hidayat, Board of management (BOM), Irwan Peranginangin, RM Mulianta Sitepu, Syahriadi Siregar dan Ketua SPP PTPN 2 Mahdian Triwahyudi.

Lebih lanjut Irwan mengungkapkan, perseroan telah mematok target pencapaian produksi 2021. Yakni produktivitas kelapa sawit sebanyak 16,11 ton per hektare dengan rendemen minyak 23,00 perseb dan rendemen inti 3,73 persen. Sedangkan target produktivitas tebu sebanyak 63,22 ton per hektare, dengan rendemen GKP 6,16 persen serta efisien dan penggunaan biaya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini