Terkait Keluhan Masyarakat, Komisi II DPRD Medan Kunjungi RS Wulan Windi

Editor: metrokampung.com
Komisi II DPRD Medan Kunjungi RS Wulan Windi di Marelan Raya

Medan, Metrokampung.com
Terkait laporan dan keluhan masyarakat menggunakan BPJS gratis terhadap pelayanan IGD RS yang bekerjasama dengan pihak BPJS kurang maksimal dalam menangani emergency layanan publik. 
Komisi II DPRD Kota Medan melakukan kunjungan ke RS Wulan Windi Managed Mitra Medika Marelan, Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan,  Sumatera Utara,kemarin.

Dipimpin Ketua Komisi II Surianto SH, anggota lainnya yang hadir yakni, Haris Kelana Damanik ST dan Sudari, Rabu (6/1/21) bertemu langsung Direktur RS Wulan Windy dr Deli dan sejumlah pimpinan lain.

Dari berbagai hal dipertanyakan di antaranya soal izin-izin pembangunan fisik dan sarana, instalasi pengolahan limbah serta hal-hal lain termasuk soal pelayanan BPJS dan layanan gawat darurat.

Pada pertemuan itu, Komisi II berharap rumah sakit yang sedang dalam tahap pengembangan tersebut bisa menjalankan operasionalnya dengan baik dan benar, sehingga tidak menimbulkan opini negatif di masyarakat.

"Terutama soal pelayanan kepada masyarakat tidak mampu, harus mengedepankan sikap sosial bukan sekadar bisnis," tegas Haris Kelana Damanik ST itu kepada Direktur RS Wulan Windi.

Diharapkan juga ke depan RS ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang ada di kawasan Medan Utara.

"Kami juga berharap kedepannya RS Wulan Windi ini bisa melayani masyarakat dengan baik agar nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Medan Utara," harapnya. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini