Bupati Zahir, Vaksin Ke-2, Masyarakat Jangan Takut

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat di suntik vaksin ke 2.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP di Vaksin covid-19 yang ke 2 kalinya, bersama Forkomimda di aula rumah dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kamis (18/2/2021).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP menyatakan, bahwa dirinya orang pertama yang divaksinasi covid-19 pada tanggal 4/2/2021 lalu, dan kembali divaksin ini hari.

“Vaksinasi ke 1 ke vaksin ke 2 dengan 14 hari, mulai vaksin pertama dan kedua tidak sakit. Ternyata betul yang dikatakan Presiden RI dan Gubernur Sumut bahwa suntik vaksin itu tidak sakit, maka saya Bupati bersama Forkomimda sudah merasakannya, vaksin aman, suci dan halal," sebut Bupati usai menerima sertifikat yang sudah divaksin.

"Untuk 18 hari kedepan Immunity saya sudah kebal, masyarakat segera mengikuti," sebut Bupati.

“Vaksin pertama di Kabupaten Batubara untuk tenaga medis sudah mencapai 98%, itu adalah terbanyak di Sumatera Utara kabupaten/kota ini merupakan tenaga media mendukung untuk pemberatas penyebaran virus covid-19. Sedangkan untuk Tahap II nanti diawal Maret dilakukan vaksinasi oleh pejabat pablik dan wartawan, akan kita vaksin, jangan takut, tidak sakit itu," ucap Bupati.

"Setelah melakukan vaksinasi penyebaran virus covid-19, di Kabupaten Batubara sudah tidak ada," ujarnya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini