Dukung Bupati Agar Lebih Serius Berantas Narkoba : Masyarakat Babalan, Gelar Dzikir Bersam

Editor: metrokampung.com


Langkat, Metrokampung.com
Dukung Langkat yang Religius, para tokoh agama dan  masyarakat Kecamatan Babalan, melaksanakan dzikir dan doa bersama,  bertempat di Panti Asuhan Darul Yatama, Kecamatan Babalan, Langkat, Senin (15/2)malam kemarin. 
     
Kegiatan ini, diselenggarakan oleh Sapril, Jodi Abdillah, Fadliansyah, Muhammad Nauval,  Edi Suyitno, Zoelizar dan  Ustadz Rahmanyah selalu tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Babalan. 
     
Nah, di sela- sela kegiatan, Syafril menjelaskan kegiatan ini bukan saja untuk mendukung visi dan misi Bupati Langkat Terbit Rencana PA,  Langkat Religius, tapi juga untuk mendoakan Bupati serta ikut berpartisipasi mendukung Bupati agar lebih serius memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Negeri Bertuah. 
     
" Kami masyarakat Babalan akan terus mendukung Bupati memerangi narkoba. Kami juga berdoa agar Bupati dan unsur Forkopimda Langkat lainnya nerhasil memberantas narkoba sampai ke akar- akarnya," tegasnya.      
     
Sapril juga mengatakan, masyarakat Babalan, mendoakan Bupati untuk sabar dalam menghadapi cobaan yang menyerang dirinya,misalnya terkait dengan terpaan isu miring yang belum terbukti kebenarannya, seperti soal demo di Gedung KPK RI beberapa waktu yang lalu. 
     
" Isu itu belum tentu benar, kami menduga kuat, meraka hanya mencari kesalahan Bupati saja, bukan untuk mencari kebenaran. Semoga Bupati sabar dan ikhlas menghadapinya," ujarnya sembari mengajak masyarakat Langkat  agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan isu- isu miring soal Bupati, yang belum terbukti, oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 
     
"Mari kita bijak memfilter informasi. Jangan mudah terpancing dengan informasi HOAX. Juga saya sarankan agar kita semua bijak dalam menggunakan sosial media," ajaknya. 
     
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Babalan Ansari. Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Babalan kepada Pemkab Langkat, yang dipimpin Terbit Rencana. Dia juga berharap doa yang dimohonkan, diijabah Allah SWT, serta membawa perubahan kabupaten Langkat bersih dari Narkoba. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini