Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Goes Sepeda dari Pematang Siantar ke Parapat

Editor: metrokampung.com

Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin serta rombongan saat tiba di Kebun Anggrek Tiga Dolok setelah melakukan goes sepeda dari Pematang Siantar pada Kamis (4/2/2021).


Simalungun, Metrokampung.com
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin melakukan Goes Sepeda dari Pematang Siantar menuju kota wisata Parapat, Kamis (4/2/2021).

Setelah melakukan Goes dari Pematang Siantar Kapoldasu beserta rombongan beristihat sejenak di Kebun Anggrek Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan sebelum melanjutkan Goes sepada menuju kota wisata Parapat.

Kedatangan Kapoldasu dan rombongan di Kebun anggrek Tiga Dolok sekira pukul 16.45 Wib disambut Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butar-Butar, Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba, UPTD Pendidikan, Pangulu (Kepala Desa) Dolok Parmonangan.

Saat sedang istirahat sejenak, Kapoldasu dan rombongannya dihibur dengan tarian tor-tor oleh pelajar SDN 091864 Dolok Parmonangan, dan tampak Kapoldasu ikut membaur dengan para pelajar untuk manortor.

Setelah beristirahat sekira satu jam, Kapoldasu dan rombongannya melanjutkan Goes sepeda menuju kota wisata Parapat.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini