Kapolres Simalungum AKBP Agus Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Editor: metrokampung.com


Simalungun, Metrokampung.com Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K bersama Jajaran Pejabat Utama Polres Simalungun mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk seluruh insan pers, khususnya kepada rekan-rekan pers unit Polres Simalungun dan yang bertugas di wilayah Kabupaten Simalungun,” ungkap Kapolres, Selasa (09/02/21).

Kapolres Simalungun beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan Kepolisian semakin baik,”imbuhnya.


“Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) di Polres Simalungun begitupun dengan stakeholder lainnya dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Simalungun bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya atau hoax,” juga dapat membangun keterlibatan sosial dan solidaritas karena ditanah kita agama dan tradisi saling memberi arti, membuka peluang untuk saling menghargai, tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan, pungkas AKBP Agus.(hps/sugianto.s/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini