Kapolresta Deliserdang Kunjungi Kantor PD Muhamadiyah DS Dan Sampaikan Program Kapolri Baru

Editor: metrokampung.com
 

Kapolresta Deliserdang Kunjungi Kantor PD Muhamadiyah DS Dan Sampaikan Program Kapolri Baru


Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melakukan kunjungan sekaligus tatap muka ke kantor Pengurus Daerah (PD) Muhamadiyah Deliserdang Jalan Sei Belumai, Desa Tanjung Morawa-A, Tanjung Morawa, Selasa (2/2/21).

Kedatangan orang nomor satu di Polreasta Deliserdang tersebut disambut hangat oleh Ketua PD. Muhammadiyah dan Ketua FKUB Deli Serdang beserta pengurus.

Mengawali sambutannya, Kapolresta menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya dan penuh kekaguman atas sambutan kedatangannya di PD ormas Islam Muhammadiyah tersebut.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan, bahwa silaturrahmi ini merupakan implementasi dari apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolri baru yakni Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo. MSi yang telah dilantik tanggal 27 Januari 2021 oleh Presiden, dimana Bapak Kapolri terus membangun komunikasi dengan ormas-ormas Islam di Pusat maka hal itu juga di daerah-daerah.

Kapolresta juga menyampaikan program kerja 100 hari Kapolri yaitu polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi berkeadilan ) disamping itu juga beliau mengajak ormas Islam ini untuk turut membantu pemerintah mengentaskan wabah virus Corona-19 yang masih mewabah dan bahkan diwilayah lain seperti Jakarta dan Bali dinyatakan zona hitam, untuk itu kita patuhi protokol kesehatan  dalam setiap kegiatan dan mengharapkan ormas Muhammadiyah dapat membantu memberikan informasi mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa virus corona-19 itu ada, bukan diada adakan.

"Saya telah divaksin 2 kali, Saya tidak mengalami gejala apapun dan bisa tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dan vaksin tersebut aman serta halal," ujar Yemi.

Mengakhiri pertemuan ďengan ormas Islam Muhammadiyah tersebut, Yemk mengajak agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Deli Serdang ini dengan sebaik baiknya.

"Bantu kami, jika ada kekhilafan anggota saya ingatkan mereka karena mereka juga anak-anak Bapak, juga beritahu kepada saya jika ada permasalahan yang bisa saya bantu, sampaikan kepada saya jangan sungkan-sungkan Bapak dan Ibu sekalian," imbauh Yemi mengakhiri.(Bobby Purba/mk)


Teks Foto : Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK saat berkunjung ke PD Muhamadiyah di Jalan Sei Belumai, Desa Tanjung Morawa A, Tanjung Morawa, Selasa (2/2/21).
Share:
Komentar


Berita Terkini