Bupati Deliserdang Beri Penghormatan Terakhir Kepada Jenazah Ronaldta Tarigan

Editor: metrokampung.com
Bupati Ashari Tambunan memberikan penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah almarhum Ronaldta Tarigan, anggota DPRD Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Suasana duka di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Deli Serdang seiring dengan prosesi penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah almarhum Ronaldta Tarigan, anggota DPRD Deli Serdang, Sabtu (27/2/21).
 
Acara penuh khidmat ini dihadiri Bupati H Ashari Tambunan dan Wakil bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Zakki Sahri, seluruh Anggota DPRD Deli Serdang, Sekdakab Darwin Zein, para Kepala OPD Deli Serdang, beberapa camat, Ormas Kepemudaan serta keluarga almarhum.
 
Plt Sekwan  Indrawansyah Putra membacakan riwayat hidup amarhum yakni almarhum menjabat sebagai Ketua Fraksi dan Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Deli Serdang, terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2019 – 2024. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 org anak. Pada Jum'at, 26 Februari 2021 almarhum Ronaldta Tarigan meninggal dunia di RS Colombia Medan dikarenakan sakit, diusia 42 tahun.
 
Mewakili Pemkab Deli Serdang, Bupati H Ashari Tambunan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Ronaldta Tarigan. 
 
"Saya dan juga masyarakat Deli Serdang sangat kehilangan beliau, almarhum sangat berkemauan tinggi terhadap kemajuan dan perkembangan dari kabupaten Deli Serdang, almarhum adalah orang yang sangat berbesar hati, suka menolong dan senantiasa memikirkan yang terbaik bagi orang - orang disekitarnya. Bagi Istri dan anak yang ditinggalkan saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya, semoga beliau diterima disisi Nya. Sekali lagi saya mengucapakan selamat jalan bagimu dan kami akan melanjutkan perjuangan mu,"ujar Bupati.

Sebelumnya Ketua DPRD Deli Serdang Zakki Shahri  Juga mengatakan sangat kehilangan beliau. Almarhum beberapa hari yang lalu masih bersama dalam melaksanakan kegiatan DPRD Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Berastagi. 
 
"Kami juga sangat paham akan kesedihan dan duka yang dialami oleh keluarga, oleh karena itu mari kita sama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dia ditempatkan yang terbaik disisi Tuhan. Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga atas kesediaannya memberikan waktu kepada kami untuk melaksanakan acara penghormatan terakhir kepada almarhum,"tutur Zaki.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini