Kasat Reskrim Polres Sergai bersama KSJ Lakukan Bakti Sosial

Editor: metrokampung.com


Sergai, metrokampung.com
Luar biasa ikuti jejak sang ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai  IPTU Deni Indrawan Lubis, SH, S.I.K turut bergabung bersama Komunitas  Sedekah Jumat (KSJ ) wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasat Reskrim dengan sosok muda ini melakukan bakti sosial  Jumat Barokah di pemukiman  penduduk yang sangat membutuhkan, Jumat ( 26/3/2021).


Anak kedua dari bapak H. Ikhwan Lubis sang pejuang Dhuapa ini, ternyata memiliki kemiripan sifat, senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas.

Terbukti dalam pantauan awak media, sosok Kasat Reskrim  ini melakukan kegiatan bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) binaan ayahandanya sendiri, di beberapa  wilayah yang ada di Kabupaten Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Lubis kepada wartawan mengatakan melakukan sedekah pada hari jumat adalah suatu pekerjaan yang paling di berkahi Allah, saya dan KSJ akan melakukanya setiap Jumat kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah baik bersama  Kapolres bapak AKBP Robin Simatupang maupun para personil Reskrim, ini semua  untuk karir masa depan dan juga akhirat, saya akan lakukan ini terus, ucapnya.

Terpisah, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sang ayah yang terkenal  si pejuang Dhuafa itu sangat gembira tiada terkira, sembari mengatakan "Saya sangat bangga kepada anak saya, selain melakukan tugas tugasnya sebagai Polri, ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga di lakukan, ini sangat luar biasa suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya,"ungkapnya yang merupakan Kapolres Batubara tersebut.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini