Pengendara Beat dan Kawannya Tewas Di Sambar Ban Belakang Tronton

Editor: metrokampung.com
Truk Tronton BK 9259 XA yang dikemudikan Melky Pandiangan yang diduga ban belakangnya menyambar sepeda motor Beat Street BK 2118 MBI berikut pengendaranya Rizky Pardamean Simbolon dan Aseng yang tewas dengan menggenaskan, Senin (8/3/21) sekira pukul 18.00 WIB di Jalinsum depan bekas Show Room dan bengkel Yamaha Lubuk Pakam.

Deliserdang, metrokampung.com
Rizky Pardamean Simbolon (18) warga Jalan KH Agus Salim Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dan kawannya yang disebut-sebut bernama Aseng yang belum diketahui alamat pastinya tewas akibat menyenggol truk di Jalinsum depan bekas Showroom dan bengkel Yamaha Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/3/2021) sekira pukul 18.00 wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Rizky Pardamean Simbolon berboncengan dengan kawannya yang disebut-sebut bernama Aseng mengendarai Honda Beat Street warna hitam BK 2118 MBI melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Tiba dilokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai Rizky Pardamean Simbolon dan kawannya diduga menabrak lobang dan kedua korban digilas ban belakang truk yang dikemudikan Melky Pandiangan (42) warga Titi Papan, Belawan.








Akibatnya kedua korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala remuk. Namun Melky Pandiangan tidak tahu jika truk tanpa muatan yang dikemudikannya dengan tujuan Kabupaten Batubara itu telah menabrak korban.

Melky Pandiangan diberitahu oleh warga kalau dia menabrak orang. Karena pada kendaraannya tidak ditemukan rusak atau bercak darah dan dia pun heran kenapa warga mengatakan dia menabrak.

Tak berapa lama setelah kejadian, personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang dipimpin Wakasat Lantas AKP MP Pardede turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Dari hasil analisa sementara oleh polisi, pengendara beat diduga terjatuh disamping truk dan saat truk berjalan keduanya diduga nabrak lobang dan terjatuh lalu disambar ban belakang truk. "Kita masih melakukan penyelidikan, kedua korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang," sebut AKP MP Pardede dilokasi kejadian. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini